Selasa, 04 Juni 2013

COVER ATAU MANTEL MOTOR 085729000672

Bismillah,,,
Telah hadir diShowroom kami UMISJ Cover atau mantel motor...
Apa itu Cover Motor?
Cover Motor adalah produk inovatif dan bermanfaat. Cover Motor ini dibuat dengan bahan khusus yang kuat, lembut, tidak mudah sobek. Desainnya yang modern, unik dan stylish juga membuat produk ini makin dicintai oleh penggunanya. Sebelum membahas lebih jauh mengenai produk ini, kami ingin sedikit menjelaskan kegunaan Cover Motor ini kepada Anda, diantaranya adalah:
  • Cover Motor ini dapat melindungi motor Anda dari pencurian, baik pencurian motor itu sendiri maupun pencurian aksesoris yang sangat sering terjadi di sekitar kita. Dengan menutupi motor Anda dengan menggunakan Cover Motor, maka sang pencuri akan sulit menebak apa jenis motor yang ada di dalam Cover Motor tersebut. Mereka juga akan ragu-ragu apakah motor ini menggunakan kunci setang jenis apa, apakah masih original atau sudah diganti yang khusus, apakah dirantai atau tidak, apakah ada alarmnya atau tidak dan seterusnya. Para pencuri itu juga membutuhkan waktu khusus untuk membuka cover motor ini, dan ini tentunya menarik perhatian orang di sekitarnya. Mereka pasti akan memilih motor yang tidak ditutupi dengan cover motor dibandingkan motor yang menggunakan Cover Motor. Inilah kelebihan pertama dari Cover Motor, melindungi motor Anda dari pencurian.
  • Cover Motor ini dibuat untuk menyelamatkan motor Anda dari berbagai ancaman yang bisa merusak motor Anda. Cover Motor juga senantiasa membuat motor Anda bersih dan awet. Cover Motor melindungi motor Anda dari debu, panas, hujan, kotoran, karat, dan sebagainya.
  • Aman terhadap cuaca, motor kita melalui perjuangan berat tiap harinya. Terlebih lagi saat di parkir selama berjam-jam. Jika cuaca sedang panas terik maka motor Anda akan kepanasan, warna cat dan stikernya akan cepat pudar. Seperti benda-benda lainnya, jika secara terus menerus terkena sinar matahari yang terik maka benda tersebut akan cepat rusak dan tidak awet. Dengan menggunakan Cover Motor, motor Anda akan aman terlindungi dari panasnya terik matahari.
  • Sama halnya dengan panas, jika cuaca sedang hujan motor Anda juga membutuhkan perlindungan Cover Motor. Jika motor terkena air hujan (mengandung asam) secara terus menerus maka motor Anda akan basah, dan kemungkinan motor berkarat akan semakin besar. Menggunakan Cover Motor sekali lagi menjadi solusi untuk masalah ini.   
SILAKAN DICOBA DAN RASAKAN MANFAATNYA. 
Kelebihan Cover Mantel Motor ini diantaranya




Merk Func Bahan taffetta coating arcrylic polyester waterproof (premium) (New)


Merk Func bahan Polyester WP


Merk Func bahan parasit karet hampir 3x lebih tebel, lebih kuat dan lebih tahan air

Galeri Cover motor Func yang lainya bisa klik FUNC


Galeri Cover motor Func bahan Parasit karet yang lainya bisa klik FUNC

Cover motor merk CS bahan Polyester WP


Galeri Cover motor CS yang lainya bisa klik CS

Cover motor merk Urban bahan PVC

Galeri Cover motor urban yang lainya bisa klik URBAN

Cp.
Call / SMS.085729000672 (WA)
BB. 2ad25db1

Alamat.
Jl ringroad selatan no 334a rt 08 dongkelan pangunharjo sewon bantul Yogyakarta
(10meter timur prempatan dongkelan, Utara jln, ada papan nama UMISJ / sebrang toko plastik YOBEL)


0 komentar :

Posting Komentar